Produkoriginal.com


Text Back Links ExchangesDESAIN RUMAH MINIMALIS

http://2.bp.blogspot.com/-GsglO1gRDPk/VOdweJ6UFDI/AAAAAAAACDQ/JbJy1hDZySE/s1600/Untitled-1.jpg

W3 Directory - the World Wide Web Directory


http://www.fiu.edu/_assets/images/core/icons/twitter.png  http://1.bp.blogspot.com/-Fpo8Edcz9r8/Uvbt82X_xTI/AAAAAAAAAPs/ulsuFKNvuUI/s20/facebook.png  http://2.bp.blogspot.com/-RlLTbIC_AtM/Uvbt80L9J5I/AAAAAAAAAPw/aQ2WngzkP6o/s20/google_plus.png  http://2.bp.blogspot.com/-z83sbVxyM8c/Uvbt_CLk6pI/AAAAAAAAAQk/IL6ynoNf6vg/s20/yahoo.png  http://3.bp.blogspot.com/-SiOe2eSiKL8/Uvbt_VECibI/AAAAAAAAAQo/OifeH3RcxoY/s20/youtube.png  http://www.discoverireland.ie/App_Themes/DiscoverIreland/images/share-icons/linkedin-small-share-icon-round.png

1 / ... KISAH SEORANG ISTRI YANG BARU MENIKAH ...

Sepasang suami istri baru menikah, si suami ingin memberikan surprise pada istri yang cantik jelitanya, suatu hari si suami berkata kepada istrinya:

“Sayang, kita pergi yuk, tapi mata kamu harus ditutup yah…!”

“Kok harus ditutup sih mas…?” kata istrinya

“Yah, pokoknya ada sesuatu untukmu….. “

Merekapun berangkat dengan menggunakan taxi, begitu sampe di tempat yang dituju mereka turun, kemudian si suami mengajak istrinya masuk ke rumah baru yang dijadikan sebagai surprise untuk istrya, tapi si suami masih belum mengijinkan istrinya membuka tutup mata.

Ternyata si istri ingin buang angin, tapi karena masih malu sama suaminya si istri pura-pura minta tolong dibikinin minuman

“Mas, ambilin saya minum dong…!”

Suaminya kemudian pergi mengembil minuman, ketika suaminya pergi si istri buang angin “tuuuut..”

Pas si suami datang membawa minuman, ternyata si istri masih ingin buang angin, akhirnya dia bilang ke suaminya …

“Mas minumannya kurang manis, tambahin gula lagi yah….”

Si suami pergi lagi untuk menambahkan gula pada minuman istrinya, ketika suaminya pergi si istri kentut lagi “tuuuuuut… .”

Kemudian si suami datang lagi untuk memberikan minuman, tapi ternyata si istri masih ingin buang angin, akhirnya dengan berberat hati si istri minta ditambahkan gula lagi, saat si suami pergi istrinya kembali buang angin “Tuuuuut”

Akhirnya si istri merasa lega karena telah selesai dari keinginan buang anginnya. Ketika si suami tiba dan menyerahkan minuman, kemudian si suami membuka tutup mata si istrinya, si istri terkejut karena ternyata di rumah sudah banyak orang dan disampingnya ada mertuanya, sambil malu-malu si istri bertanya pada mertuanya, “Oh Bapak, sudah lama datang..?”

Kemudian sang mertua menjawab,

“Sudah, sejak kentutan pertama …”

2 /
*KISAH JOKO & 7 BIDADARI*
Suatu pagi Joko mandi ke air terjun... lagi asik² mandi Joko mendengar suara Wanita² Ketawa-ketiwi..krn Joko dlm keadaan bugil akhir'y Joko sembunyi di balik air terjun... selang brp menit turunlah 7 Bidadari... & 7 Bidadari itu mandi tanpa mengenakan benang sehelaipun (Bugil)...Joko melihat 7 Bidadari Bugil... Burung'nya langsung bangun & burung'nya nongol dari balik air terjun... salah satu
Bidadari melihat'nya... Dgn hati penasaran ia menghampiri Benda itu,,, Bidadari itu memegang burung Joko yg nongol dari balik air terjun itu... dlm hati'nya ber-tanya²... Benda apakah ini...??? krn Burung'nya di pegang Joko pun panik... akhir'nya Joko melempar gayung ke arah Bidadari itu... Bidadari itu pun terkejut... Krn ada gayung keluar dari balik air terjun... & hati'nya berkata: "Jgn² ini Tongkat Ajaib... Bidadari itu memanggil teman2'nya... "Haiii teman²,,, di sini ada tongkat ajaib... aq tadi pegang ini aq dpt gayung..." Teman2'nya pun penasaran... Satu persatu bergantian pegang burung'nya Joko...
BIDADARI II: pegang & elus²... Joko pun melempar'nya pake Samphoo...
BIDADARI III: pegang sambil elus²... Joko pun melempar'nya pake Sabun...
BIDADARI IV: pegang & elus²... Joko pun melempar'nya pake sikat gigi...
BIDADARI V: pegang sambil elus²... Joko melempar'nya pake odol...
BIDADARI VI: pegang & elus²... Joko pun melemparn'ya pake handuk...
BIDADARI VII: memegang tongkat ajaib itu... Joko kebingungan... Krn gak ada barang lagi yg bisa di lempar... Bidadari itu penasaran... Koq dah lama aq pegang blom dapat apa².& elusan'nya makin kencang & cepat... Joko gak tahan lagi... & tiba² Bidadari itu berteriak "Horreeee.... aq dpt CONDISIONERRR......".
ªªKªªKªª. '"=))"''
ªªKªªKªª. <♥>
ªªKªªKªª. 0^^0

3 /
:: BALON UNTUK KE SURGA ::
Di suatu pagi, seorang anak dan ibunya
mandi bersama. Kemudian terjadilah
percakapan diantara keduanya,
Anak : “Ma, yang ada di dada Mama itu
apa sih??”
Mama : “Ah kamu, tanya aja ke Papa
ntar!” (berharap si anak bakalan lupa
bertanya)
Anak : “Papa, tadi ade’ mandi sama
Mama, trus ade’ liat di dada Mama ada
yang ngejendol gitu. Itu apaan sih
Pa?!?”
Papa : “Itu namanya balon” (berharap
untuk ngibulin si anak)
Anak : “Hah, buat apaan balon disitu
Pa..?”
Papa : “Itu buat nanti kalo Mama
sudah meninggal, nanti balonnya di
tiup supaya Mama lebih gampang
masuk surga” (jawabnya sambil
tertawa kecil)
Nah, keesokan harinya ketika Papa
pulang kerja, ia melihat anaknya
sedang menangis tersedu.
Papa : “Ade’ kenapa? Kok nangis
nak..?”
Anak : “Mama udah mau meninggal
Pa..”
Papa : “Kok gitu, emang kenapa Mama
mau meninggal?”
Anak : “Tadi pas ade’ ke kamar, ade’ liat
om Kamot yang tinggal di rumah
sebelah lagi niupin balon Mama.
Berarti Mama kan udah meninggal ya
Pa...?!”
Papa :
“SSSSSeeettta..nnnnnnnnnnnn. ...!!” =))
҉҉҉ ҉҉҉ ҉҉҉
≅ ╠╣ȁ ╠╣ȁ ╠╣ȁ =)) ≅


Halaman utamaHalaman utama

Belanja  

(kosong)

Info Toko

prestashop theme prestaphop themes